Terima kasih blogdetik, padepokan blogger pertama saya

26 Dec 2014

Terima kasih blogdetik, padepokan blogger pertama saya.

Akhirnya blog ini hidup kembali, setelah sekitar 2 tahun tertidur. Maaf dari lubuk hati yang terdalam saya ucapkan, untuk padepokan blogger pertama saya ini. Berbagai kesibukan menjadi alasan klise hingga blog ini terpinggirkan, bahkan terlupakan. Namun memori penuh aroma takkan pernah bisa dilupakan.

Disini saya dulu belajar mengenal dunia blogger, belajar akan terjal perihnya menata sebuah blog. Tak ada yang bisa saya bayarkan, jika seandainya blogdetik menagih pajak. Sebab ilmu yang terserap jauh melebihi apa yang terencana. Terima kasih blogdetik, semoga jaya selalu. Dan semoga saya selalu bisa menyempatkan diri mengunjungi padepokan pertama saya ini.

Masih teringat bagaimana semangat saya bangun di pagi buta hanya untuk melakukan posting artikel. Masih ingat pula, kegiatan blogwalking yang selalu saya rindukan, walaupun saya lakukan setiap hari. Masih terngiang juga, betapa surprise-nya saya ketika berbondong-bondong komentar teman-teman yang bermunculan di artikel saya, padahal (sekali lagi) itu saya rasakan setiap hari. Entah bagaimana kabar teman-teman saat itu, sebagian besar sudah tak terlacak lagi jejaknya. Namun dimanapun kalian berada, saya hanya bisa berujar, terima kasih untuk semua pertemanan yang sudah kita lakukan dahulu.

Terima kasih blogdetik, terima kasih teman-teman.


TAGS blogdetik blogger padepokan pertama blog


-

Author

Follow Me